Beranda Sport Seorang Aremania Meninggal Seusai Saksikan Laga Arema FC Vs Persib

Seorang Aremania Meninggal Seusai Saksikan Laga Arema FC Vs Persib

6
0
BERBAGI


TRIBUNNEWS.COM – Seorang Aremania mengalami nasib naas setelah mendukung Arema FC saat melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (15/4/2018) malam WIB.

Aremania asal Jombang atas nama Imam Shokib dikabarkan meninggal dunia setelah menonton Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.

Dilansir BolaSport.com yang mengutip dari instagram @newsarema, Imam meninggal dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Jombang.

Menurut saksi di tempat kejadian, Imam membonceng temannya Muhammad Yuliono mengendarai sepeda cukup kencang karena dikejar sekumpulan oknum tak dikenal.

Motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal menabrak mobil di Jalan Raya Ngoro – Kandangan, Desa/Kecamatan Ngoro, Jombang sekitar pukul 24:00 WIB.

Temannya Yuliono yang dibonceng mengalami kritis dan kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Meninggalnya Imam mengundang reaksi dari netizen yang ramai-ramai mendoakan arwahnya:

  • vanlubak7 : Innalillahi wainna ilahi rojiun….semoga imam shokib Husnul khotimah
  • jacklynagus : Semoga arwahmu tenang di sana nawak untuk yang masih di rs semoga lekas membaik, pengorbanan kalian tak akan pernah sia”
  • riadin_dayu_saputra : Semoga amal ibadahnya diterima ALLOH SWT, Al-fatihah
  • _ulzzanggirl__ : Semoga amal ibadahnya di terima Alloh SW..,Alfatiha..dan rekannya yg sedang kritis semoga cepat di beri kesembuhan aamiin..
  • wandik_87 : Turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita sam imam aremania jombang, semoga amal ibadahnya d terima d sisinya amiin
  • muh10afif : Semoga diterima segala pahalanya. Dan semoga dilapangan kuburnya. Aaamiin
  • yulianto86pattris : Inalillahiwainalillahi rojiun.selamat jalan kawan,duka mu duka negeri ini.



Source link