Beranda Sport Pemain Muda Persib Jalani Debut Sempurna di Liga 1

Pemain Muda Persib Jalani Debut Sempurna di Liga 1

21
0
BERBAGI


Liputan6.com, Bandung – Kemenangan Persib atas Mitra Kukar pada pekan ketiga kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (8/4/2018) jadi momen spesial bagi bek muda, Indra Mustafa. Bertanding di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Indra masuk pada menit ke-59. 

Dia dipercaya menggantikan Bojan Malisic yang harus ditarik keluar karena mengalami pendarahan pada hidungnya. Meski sempat diturunkan satu kali pada ajang Piala Presiden 2018, ini kali pertama kalinya Indra memperkuat Persib di kompetisi resmi Tanah Air.

Debut Indra semakin sempurna setelah Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah dalam duel ini lahir dari Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

“Alhamdulilah bisa menang di kandang, tiga poin Alhamdulillah juga coach percaya dengan saya untuk main. Saya sangat bersyukur dan semuanya juga bersyukur,” kata Indra. 

Sebagai pemain profesional, Indra mengaku selalu siap diturunkan kapan pun. Karena itu, dia tidak terlalu menganggap spesial kesempatan yang didapat saat bertemu Mitra Kukar. 

Meski demikian, dia ingin terus berkembang dan membuktikan diri jika jebolan Persib junior itu pantas berseragam Maung Bandung meski statusnya sebagai pemain muda.

“Karena pelatih pilih kita ke starting line up karena melihat kita siap, jadi saya sudah menyangka bisa main karena kita sudah lama siap. Untuk kedepannya akan kerja keras apapun yang terjadi kami harus menang dan saya pribadi ingin terus meningkatkan diri.”

 

 



Source link