Beranda Sport Presiden Shanghai Shenhua: Carlos Tevez Pembelian Gagal

Presiden Shanghai Shenhua: Carlos Tevez Pembelian Gagal

35
0
BERBAGI


Liputan6.com, Jakarta – Presiden Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui, mengakui Carlos Tevez adalah pemain gagal. Ia pun menyesal mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Carlos Tevez yang menerima gaji bersih 615 ribu pound sterling per pekan (tertinggi di dunia) baru mencetak empat gol dari 24 pertandingan bersama Shenhua. Selain itu, ia juga sering dikritik penggemar karena dituding memiliki sikap yang buruk.

Pemain 33 tahun itu bahkan sering dicemooh fans karena tidak bisa menurunkan berat badannya. Wu Xiaohui pun mengaku kecewa dengan mantan pemain Manchester City tersebut.

“Tujuan kami adalah membawa pemain bintang berpengaruh dengan kualitas tinggi, dan kami semua berpikir bahwa Carlos Tevez bisa memenuhi posisi itu. Namun, karena kurangnya latihan musim dingin dan kebugaran pertandingan, dia tidak memenuhi harapan kami,” kata Wu Xiaohui kepada Shanghai TV.

Shenhua kini terpuruk di peringkat 12 Liga Tiongkok. Wu Xiaohui siap mundur dari jabatannya jika Shenhua terus terpuruk.

“Tentu saja saya mengerti hasil yang paling penting dalam olahraga kompetitif. Saya mendengar apa yang semua orang katakan tentang hierarki klub. Mereka bisa yakin bahwa, sebagai Presiden, saya akan bertanggung jawab penuh jika kami benar-benar melakukan kesalahan atau tidak melakukannya dengan cukup baik.”

“Dan saya ingin mengatakan, sebagai catatan, bahwa jika ada orang yang dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada kami, kami akan mengosongkan kantor kami kapan saja. Kami tidak memiliki masalah dengan hal itu. Kami akan berhenti selama itu demi kepentingan terbaik Shenhua. Kami tidak didorong oleh kepentingan pribadi, tidak sedikit pun,” Wu Xiaohui menambahkan.



Source link