Beranda Sport PSM Makassar Tak Lepas Asnawi Mangkualam Bahar Ke Timnas Indonesia U-19

PSM Makassar Tak Lepas Asnawi Mangkualam Bahar Ke Timnas Indonesia U-19

18
0
BERBAGI


Robert Rene Alberts ingin skuat PSM lengkap pada laga perdana Liga 1 2018.


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN    DARI   MAKASSAR  


PSM Makassar memutuskan untuk tak melepas salah satu pemain muda mereka, Asnawi Mangkualam Bahar, ke timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, Asnawi memang masuk dalam daftar 24 pemain timnas Indonesia U-19 untuk beruji coba melawan Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Maret nanti.

Sedangkan PSM bakal menjalani laga perdana mereka di Liga 1 2018 dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada hari yang sama. Hal itu yang membuat pelatih PSM, Robert Rene Alberts, tak mengizinkan salah satu pemain muda andalannya tersebut bergabung ke timnas Indonesia U-19.

“Saya tidak mendapatkan rekomendasi dari pelatih untuk bergabung dengan timnas. Disuruh fokus tim dulu, jadi saya belum ada izin untuk gabung bersama timnas,” kata Asnawi, kepada Goal Indonesia.

Sementara itu, sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, membenarkan bahwa pihaknya tak melepas Asnawi ke timnas Indonesia U-19. 

“Kali ini tidak diizinkan. Pertimbangannya pemanggilan yang ini sifatnya masih friendly match biasa. Sementara PSM butuh pemain karena masih awal liga. Pada pertandingan perdana pelatih Robert Rene Alberts berharap semua pemain lengkap,” jelas wanita yang akrab disapa Wina itu.(gk-69)

 



Source link