Beranda Sport Top 10 Berita Bola: Dipermalukan Sevilla, MU Tersingkir dari Liga Champions

Top 10 Berita Bola: Dipermalukan Sevilla, MU Tersingkir dari Liga Champions

14
0
BERBAGI


2. Klasemen AFC Cup Grup G: Bali United Dekati Pemuncak Klasemen

Bali United membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya AFC Cup 2018 setelah menahan imbang tuan rumah, Thanh Hoa. Berlaga di Stadion My Dinh, Selasa (13/3/2018) tim berjuluk Serdadu Tridatu ini bermain imbang 0-0.

Raihan sebiji poin memang tidak berpengaruh terhadap posisi Bali United di klasemen sementara. Serdadu Tridatu masih bercokol di peringkat kedua dengan lima poin dari empat pertandingan.

Armada Widodo C. Putro mengurangi defisit angka dari pemuncak klasemen, Yangon United menjadi empat. Sebelumnya, jarak antara kedua klub mencapai lima poin. Selengkapnya di sini.

3. Piala AFC: Widodo Tetap Bersyukur meski Bali United Gagal Menang

Pelatih Bali United, Widowo C. Putro, mengaku bersyukur meski timnya hanya bermain imbang tanpa gol ketika bersua Thanh Hoa pada laga lanjutan Grup G Piala AFC, di Stadion National, Hanoi, Selasa (13/3/2018).

Bali United bermain dengan skuat terbaik. Mereka pun menuai sejumlah peluang melalui Ilija Spasojevic hingga Kevin Brands. Sayangnya, beberapa kesempatan yang didapat tidak mampu memecah kebuntuan hingga laga berakhir.

“Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke sini (Vietnam) tentunya ingin meraih kemenangan. Namun, hasilnya kami bermain imbang. Kami wajib bersyukur. Saya juga melihat kami sudah bermain baik, begitu juga dengan Thanh Hoa. Maka dari itu hasil imbang rasanya cukup realistis untuk kedua tim,” ujar Widodo yang dilansir dari situs resmi klub. Selengkapnya di sini.



Source link