Beranda Sport Klasemen Piala AFC: Persija Jaga Peluang Lolos

Klasemen Piala AFC: Persija Jaga Peluang Lolos

25
0
BERBAGI


Jakarta – Persija Jakarta sukses mengamankan satu poin saat jadi tamu klub Vietnam, Song Lam Nghe An di ajang Piala AFC 2018 Grup H Selasa (6/3/2018). Pulang ke Jakarta, Tim Macan Kemayoran membawa skor 0-0.

Pertandingan yang berjalan seru karena terjadinya jual beli serangan bagi kedua tim. Namun kubu tuan rumah yang berada di depan publik sendiri tampil penuh percaya diri dengan mendominasi pada babak pertama. 

Namun pada babak kedua, Persija mampu mengimbangi permain tuan rumah. Terutama setelah Song Lam Nghe An kehilangan salah satu pemainnya, Ho Sy Sam, pada menit ke-61 setelah melakukan tekel keras ke winger Persija, Riko Simanjuntak.

Sayang keunggulan jumlah pemain tak bisa dimaksimalkan Persija. Hingga pertandingan usai tidak ada gol tercipta.

Pada pertandingan lainnya di grup H Piala AFC, tuan rumah Tampines Rivers berhasil meraih poin perdana dengan manhan imbang juara Liga Malaysia tahun lalu Johor Darul Tazim. Alhasil skor 0-0 didapatkan oleh kedua tim.

Hasil pertandingan hari ini membuat peluang Persija untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka. Saat ini Persija Jakarta masih berkutat di peringkat tiga kalsemen grup H Piala AFC dengan raihan 4 poin, sama dengan raihan peringkat 2 yaitu Johor Darul Tazim namun kalah selisih gol.

Sementara itu pemuncak grup masih diduduki Song Lam Nghe An dengan raihan tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali hasil imbang.

 

Berita video Vlog Bola.com bersama jurnalis Reza Khomaini yang melakukan perjalanan ke kota tempat Persija Jakarta berlaga di Vietnam dalam ajang Piala AFC 2018.

Pada pertandingan lainnya di grup H Piala AFC, tuan rumah Tampines Rivers berhasil meraih poin perdana dengan manhan imbang juara Liga Malaysia tahun lalu Johor Darul Tazim. Alhasil skor 0-0 didapatkan oleh kedua tim.

Hasil pertandingan hari ini membuat peluang Persija untuk lolos ke babak selanjutnya terbuka. Saat ini Persija Jakarta masih berkutat di peringkat tiga kalsemen grup H Piala AFC dengan raihan 4 poin, sama dengan raihan peringkat 2 yaitu Johor Darul Tazim namun kalah selisih gol. Sementara itu pemuncak grup masih diduduki Song Lam Nghe An dengan raihan 7 poin, hasil 2 kali menang dan 1 hasil imbang



Source link