Beranda Sport Sriwijaya Rayakan Kemenangan hingga ke Jakabaring

Sriwijaya Rayakan Kemenangan hingga ke Jakabaring

22
0
BERBAGI


INDOPOS.CO.ID – Keberhasilan Sriwijaya FC meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 disambut dengan sukacita. Manajemen klub berencana akan mengarak trofi turnamen pramusim tersebut keliling Kota Palembang.

“Rencananya arak-arakan trofi PGK 2018 akan dilakukan Kamis (8/3) mendatang saat tim tiba di Palembang,” ucap Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin, saat dihubungi Senin (5/3).

Menurutnya, arak-arakan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap tim dan masyarakat yang tak kenal lelah mendukung para pemain. Dia berharap keberhasilan itu menjadi awal yang baik bagi tim sebelum mengarungi kompetisi sesungguhnya yakni Liga 1 2018. “Kami berharap masyarakat juga terus mendukung setiap langkah Sriwijaya FC,” imbuhnya.

Rencananya, seperti yang dikatakan Dodi, untuk rute arak-arakan dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Acara tersebut dimulai pada pukul 10.30 WIB. Rute akan melintasi Jalan Kolonel Burlian-Jalan Jenderal Sudirman-Cinde-Jembatan Ampera hingga Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Nanti akan digunakan tiga unit mobil jeep terbuka yang di dalamnya ada pelatih, pemain, dan presiden klub,” terangnya. Dodi menambahkan, arak-arakan juga mendapatkan dukungan dari tiga kelompok suporter yakni Singa Mania, Ultras Palembang, dan Sriwijaya Mania Holigan. “Nantinya, para kelompok suporter akan membaur dengan skuad dalam acara di Stadion GSJ,” tutupnya. (lim/jpg)

TOPIK BERITA TERKAIT:
#Sriwijaya FC #Liga Indonesia 



Source link