Beranda Sport Klub Liga 1 Ini Siap Menampung Eks Pemain Barcelona dan Arsenal –...

Klub Liga 1 Ini Siap Menampung Eks Pemain Barcelona dan Arsenal – Fajar Sport

12
0
BERBAGI


FAJAR SPORT, JAKARTA – Mantan gelandang Barcelona, Aliaksandr Paulavich Hleb mulai diperbincangkan di sepakbola Indonesia.

Pemain yang pernah mencicipi atmosfer sepakbola La Liga Spanyol ini dikabarkan akan mendarat di salah satu klub Liga 1 Indonesia pada musim 2018, seperti disampaikan oleh agennya Akhmar Hakim. Menurut agennya, ada dua klub yang akan menjadi klub baru Hleb, yakni Madura United dan Bali United.

“Jika ada yang berminat, saya akan membawa Hleb ke Indonesia sesegera mungkin karena saya pikir susah untuk dia bermain untuk klub Eropa,”kata Akhmar Hakim, agen asal Malaysia.

Hleb sendiri sudah membuat 77 caps bersama negaranya Belarusia sepanjang karirnya. Kabarnya, Hleb sudah ditawarkan ke Madura United, tapi belum ada respons dari manajemen. Sementara itu, CEO Bali United Yabes Tanuri menjelaskan belum ada yang menawarkan eks pemain Arsenal itu ke pihaknya.

Namun, dia memastikan tidak menutup pintu untuk pemain berlevel Eropa seperti Hleb. “Kalau misalnya ada mantan bintang Eropa yang ke Bali United, kami setuju saja. Yang jelas bagus untuk meningkatkan pamor. Yang terpenting, pemain tersebut masih fit dan musim lalu masih bermain untuk klubnya karena kompetisi di Indonesia itu berat,” ungkap Yabes.

Yang paling utama adalah, berapa nilai pemain tersebut. Apakah terlalu tinggi atau tidak. “Kalau tidak sanggup bayar, kami yang pusing. Maunya kami, Bali United dihuni pemain bintang semua,” katanya.

Dari situs transfermarkt.com, nilai kontrak Hleb adalah EUR 200 ribu atau jika dirupiahkan menjadi Rp3,3 miliar. (Fajar/pojok)










Source link