Beranda Sport Prediksi Skor Munchen Vs Besiktas, Preview, Jadwal, Susunan Pemain

Prediksi Skor Munchen Vs Besiktas, Preview, Jadwal, Susunan Pemain

17
0
BERBAGI


Pelatih Bayern Munchen, Juup Heynckes

Bisnis.com, JAKARTA – Tantangan datang bagi lini serang Bayern Munchen untuk menjebol gawang Besiktas lantaran tim asal Turki ini merupakan pasukan dengan tingkat kebobolan gol paling rendah di fase grup Liga Champions.

Bayern Munchen di bawah arahan pelatih Jupp Heynckes mengemas empat kemenangan selama berlaga di ajang Liga Champions. Catatan tim papan atas Liga Jerman ini yakni 10 kali menang dan tiga kali kalah; sementara Besiktas yang berjuluk Elang Hitam merupakan tim pertama asal Turki yang lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Bayern Munchen siap menjamu Besiktas dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Allianz Arena, Muenchen, yang dihelat pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari, pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sport 1.

Bayern senantiasa termotivasi tampil ngotot meraih kemenangan di setiap pertandingan. Hanya saja, mereka perlu lebih banyak mencurahkan fokus di setiap laga melawam tim debutan, antara lain Besiktas.

Besiktas siap tampil egresif, lantaran diperkuat oleh pemain yang telah berpengalaman berlaga di Liga Spanyol, antara lain Alvaro Negredo yang telah mengoleksi 12 gol dari 32 pertandingan bersama tim asal Turki itu.

Lini serang tim Elang Hitam diisi oleh sederet pemain berpengalaman, sebut saja Pepe, Gokhan, Tosic, dan Adriano. Ini pekerjaan rumah yang tidak ringan bagi sektor pertahanan Bayern Munchen.

Komentar pelatih:

* Jupp Heynckes (Bayern Munchen):

“Besiktas tampil sebagai tim yang memahami betul bagaimana bermain sepak bola. Tidak heran bahwa mereka mampu tampil bertanding ke sini. Mereka meraih tiga kemenangan dalam tiga laga tandang di babak penyisihan grup. Mereka belum pernah menderita kekalahan.”

“Mereka mengandalkan sepak bola menyerang, jika pertahanan anda lemah. Ini kuncinya. Mereka berusaha mencari untuk mendapatkan setiap peluang yang ada. Untuk itu, saya berharap tim asuhan saya berada dalam penampilan terbaik. Toh mereka telah membuktikannya dengan sampai di babak ini.”

* Senol Günes (Beikta):

“Bayern dikenal sebagai tim yang besar dengan banyak pemain top. Mereka punya dua tim yang siap diturunkan di setiap pertandingan. Setelah Real Madrid dan Milan, mereka tim nomor tiga yang sukses meraih gelar di kompetisi ini.”

“Kami akan tampil sebaik mungkin dan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Kami senang bila meraih kemenangan di laga tandang. Ini kali pertama kami turun bertanding sebagi tim underdog dalam ajang Liga Champions musim ini.”

Prakiraan susunan pemain Munchen Vs Besiktas:

* Bayern Munchen (4-2-3-1):
Ulreich (penjaga gawang); Kimmich, Boateng, Hummels, Alaba; Vidal, Müller, James; Coman, Robben, Lewandowski

Absen: Neuer (cedera kaki)
Absen jika menerima kartu dari wasit: Kimmich, Rudy, Tolisso
Tambahan pemain: Neuer, Wagner, Wriedt.

* Besiktas (4-2-3-1):
Fabri (penjaga gawang); Gökhan Gönül, Pepe, Vida, Adriano; Hutchinson, Medel, Quaresma, Talisca, Babel; Vágner Love

Absen: Kavlak (cedera bahu), Atnç (cedera lutut), Gökhan Töre (cedera lutut), Toši (cedera lengan)
Absen jika menerima kartu dari wasit: Tolgay Arslan, Caner Erkin, Talisca
Tambahan pemain: Larin, Vágner Love, Vida

Data dan fakta:

Bayern Munchen:

* Manuel Neur belum dapat tampil dalam laga melawan Besiktas.
* Thiago siap memperkuat tim dalam laga pekan ini setelah absen selama tiga bulan karena menderita cedera.
* Joshua Kimmich, Corentin Tolisso dan Sebastian Rudy akan absen dalam laga leg kedua di Turki jika menerima kartu dari wasit.

Besiktas:

* Alvaro Negredo atau Vagner Love siap menjadi komandan di lini serang Besiktas, setelah Cenk Tosun hijrah pada Januari lalu.
* Tolgay Arslan, Caner Erkin dan Anderson Talisca akan absen dalam laga leg kedua jika mereka menerima kartu dari wasit.

Match Facts:

* Rataan gol yang diciptakan Bayern Munchen mencapai 2,5 gol dalam 10 prtandingan terakhir di ajang Liga Champions.
* Bayern meraih enam kemenangan dari tujuh laga terakhir di ajang Liga Champions.
* Bayern mencetak sekurang-kurangnya dua gol dalam enam dari tujuh laga terakhir mereka di ajang Liga Champions.
* Besiktas tidak terkalahkan dari enam laga terakhir mereka di ajang Liga Champions.

Tiga Laga terakhir:

* Bayern Munchen:
07/02/18 Paderborn 0 – 6 Bayern Muenchen (Piala Jerman)
11/02/18 Bayern Muenchen 2-1 Schalke 04 (Liga Jerman)
17/02/18 Wolfsburg 1-2 Bayern Muenchen (Liga Jerman)

* Besiktas:
07/02/18 Genclerbirligi 0-1 Besiktas (Piala Turki)
10/02/18 Besiktas 5 – 0 Karabukspor (Liga Turki)
17/02/18 Konyaspor 1-1 Besiktas (Liga Turki)

Prediksi Man of the Match (Whoscored):

1.Robert Lewandowski (43,75 persen)
2.Arjen Robben (12,5 persen)
3.Corentin Tolisso (12,5 persen)
4.Franck Ribéry (6,25 persen)
5.Joshua Kimmich (6,5 persen)

Prediksi jalannya pertandingan:

* Bayern mengoleksi kemenangan dalam 13 laga yang mereka lakono di seluruh kompetisi. Mereka belum pernah menelan kekalahan ketika bertanding di kandang selama musim ini, meski hanya membukukan sekali clean sheet dalam tujuh laga kandang.

* Besiktas hanya menelan dua kekalahan dari 24 laga dan tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Hasil positif sangat diharapkan oleh pasukan dari Turki ketika berlaga di Munchen.

* Besiktas amat termotivasi meraih kemenangan dalam laga tandang ini, hanya saja lawan yang dihadapi sekaliber Bayern Muenchen yang punya semangat bertanding pantang menyerah.

* Bayern juga teramat berharap meraih kemenangan lantaran bertanding di hadapan publik pendukung sendiri, hanya saja lini pertahanan tim elite Liga Jerman ini bukan tanpa kelemahan. Besiktas siap meneror pertahanan lawan.

Prediksi Skor Munchen Vs Besiktas:

Skor Munchen Vs Besiktas: 3-0

Skor Munchen Vs Besiktas: 3-1

Skor Munchen Vs Besiktas: 2-0

Sumber : Antara



Source link