Beranda Sport Steven Gerrard: Tidak Adil Membandingkan Mohamed Salah Dengan Lionel Messi

Steven Gerrard: Tidak Adil Membandingkan Mohamed Salah Dengan Lionel Messi

16
0
BERBAGI


Gerrard mengaku terkesan dengan penampilan Salah ketika Liverpool menang 5-0 atas Porto.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Legenda Liverpool Steven Gerrard mengaku terkesan dengan penampilan Mohamed Salah setelah momen magisnya ketika The Reds meraih kemenangan 5-0 atas tuan rumah Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Di pertandingan yang berlangsung di Estadio do Drago itu, Sadio Mane mencetak hat-trick, sedangkan Salah dan Roberto Firmino masing-masing menyumbang satu gol.

Salah menyita perhatian publik di pertandingan karena pemain asal Mesir itu terus menampilkan performa yang gemilang untuk Liverpool. Meski begitu, Gerrard tidak merasa adil untuk membandingkan sang winger dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Gol Salah itu adalah yang ke-30 di berbagai ajang kompetisi pada musim ini, dan ia menjadi pemain pertama Liverpool yang mencapai itu sejak Luis Suarez pada musim 2013/14. Hanya Harry Kane yang memiliki gol lebih banyak dalam lima liga top Eropa pada musim ini ketimbang Salah.

Ini juga merupakan pertandingan kelima Salah secara beruntun di berbagai ajang kompetisi dengan gol.

“Liverpool memiliki terlalu banyak agresi kepada Porto. Mereka sepertinya terlihat kalau mereka bisa mencetak gol di setiap kali mereka maju ke depan,” ujar Gerrard kepada BT Sport.

“Dan, kita melihat momen yang magis dari Mo Salah.”

“Meski begitu, tidak adil buat anak ini untuk dibandingkan dengan Messi.”

Liverpool tidak pernah lolos ke babak gugur Liga Champions sejak musim 2008/09. Kemenangan atas Porto ini pastinya akan memberi inspirasi untuk klub asal Merseyside itu.

Liverpool akan menjamu Porto di leg kedua di Anfield pada 5 Maret mendatang.



Source link