Beranda Sport Pujian Jurgen Klopp untuk Sadio Mane

Pujian Jurgen Klopp untuk Sadio Mane

18
0
BERBAGI


– Sadio Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool ketika berhadapan dengan FC Porto setelah mencetak hattrick pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sadio Mane sempat mendapat penilaian negatif dari Jurgen Klopp pada musim 2017-18. Manajer The Reds tersebut menilai jika Mane mengalami penurunan performa setelah beberapa kali mengalami cedera.

Namun, pemandangan berbeda ditunjukkan Mane ketika membela Liverpool melawan Porto. Pemain asal Senegal itu tampil dominan dan membobol gawang Porto sebanyak tiga kali.

Tidak butuh waktu lama bagi Jurgen Klopp untuk melayangkan pujian kepada pemainnya tersebut.

“Sadio Mane telah memberikan jawaban yang tepat atas kritikan yang ia terima. Malam ini, ia menunjukkan kalau dirinya adalah pemain fantastis untuk Liverpool,” ujar Klopp.

“Bukan hanya golnya yang penting, tetapi bagaimana perannya secara keseluruhan. Gol pertama mungkin berbau keberuntungan, namun gol ketiganya menunjukkan kalau ia adalah pemain yang hebat,” ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Hattrick tersebut membuat Mane menjadi pemain Liverpool keempat yang mencetak tiga gol dalam satu pertandingan di Liga Champions. Mane menyamai torehan Michael Owen (2002), Yossi Benayoun (2007) dan Philippe Coutinho (2017).

Sumber: UEFA



Source link