Beranda Sport Demerson: Bali United Layak Melawan Persija di Final Piala Presiden

Demerson: Bali United Layak Melawan Persija di Final Piala Presiden

11
0
BERBAGI


Bola.com, Gianyar – Bali United akan tampil di final Piala Presiden 2018 menantang Persija Jakarta. Kepastian ini diperoleh tim Serdadu Tridatu setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 pada leg kedua semifinal, Rabu malam (14/2/2018).

Kemenangan ini tidak diperoleh dengan mudah oleh Bali United. Butuh 80 menit bagi tim asuhan Hans Peter Schaller ini untuk menjebol gawang Sriwijaya FC. Gol tunggal kemenangan Bali United lahir dari sundulan Demerson Bruno Costa memanfaatkan sepak pojok Fadhil Sausu.

Seusai pertandingan yang dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, DemersonĀ meluapkan perasaannya. “Tentu, saya sangat senang kami lolos ke final Kami sudah bekerja keras malam ini,” ujarnya.

Melihat perjuangan yang sudah dilakukannya bersama rekan-rekan satu tim, baik di leg pertama dan kedua semifinal, bek asal Brasil itu menyebut Bali United pantas tampil di final melawan Persija.

Saat leg pertama di kandang lawan, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Bali United memang lebih sering tertekan karena Sriwijaya FC mendominasi permainan.

Namun, kedisiplinan serta semangat tinggi yang ditunjukkan Fadhil Sausu dkk. membuat serangan yang digalang Laskar Wong Kito selalu kandas hingga memaksa pertandingan diakhiri dengan skor 0-0.

Buat Demerson, keberhasilan ke final layak dibagi bersama suporter yang selama ini setia mendampingi Bali United. “Kami persembahkan kemenangan dan keberhasilan ke final untuk suporter,” ujarnya.

Laga final Piala Presiden 2018 dijadwalkan digelar di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) dan akan disaksikan Presiden RI, Joko Widodo. Di sisi lain, skuat Bali United direncanakan bertolak ke Jakarta pada Kamis siang (15/2/2018).



Source link