Beranda Sport Bernardo Silva: Manchester City Bukan Favorit Di Liga Champions

Bernardo Silva: Manchester City Bukan Favorit Di Liga Champions

13
0
BERBAGI


The Citizens mulai diunggulkan untuk bisa meraih trofi Liga Champions setelah menampilkan performa brilian sepanjang musim ini.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Bernardo Silva menekankan bahwa Manchester City bukanlah tim yang diunggulkan untuk bisa meraih trofi Liga Champions musim ini.

The Citizens di ambang lolos ke perempat-final setelah meraih kemenangan telak 4-0 di markas Basel dalam duel leg pertama babak 16 besar.

Dengan baru dua kali menelan kekalahan dalam kampanye musim 2017/18 sejauh ini, City pun lantas mulai difavoritkan untuk bisa menjadi kampiun Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah.

Hanya saja, Bernardo punya pandangan lain, dengan sang winger asal Portugal itu menyebut timnya masih relatif baru di kompetisi ini dan kalah pengalaman dari tim-tim seperti Bayern Munich dan Real Madrid.

“Saya pikir itu sebuah performa yang luar biasa,” ujar sang pemain berusia 23 tahun selepas satu golnya membawa City pesta gol di kandang Basel.

“Untuk datang ke sini [markas Basel] dan menang 4-0, jauh dari rumah sendiri, sangatlah sulit di kompetisi ini.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Tapi [kami] favorit juara Liga Champions? Tidak. Saya pikir tim seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich lebih berpengalaman di fase sekarang ini ketimbang kami.”

“Meski kami sedang berada dalam momentum yang bagus, dan kami juga tahu bisa mencoba sesuatu yang baru, kami bukanlah favorit.”



Source link