Beranda Sport Tembok Persebaya Dipanggil Luis Milla? – VIVA

Tembok Persebaya Dipanggil Luis Milla? – VIVA

17
0
BERBAGI


VIVA – Wajah baru akan menghiasi TC Timnas U 23 yang akan digelar 18-28 Februari 2018 mendatang. Salah satunya, gelandang bertahan Persebaya, Nelson Alom. 

Dalam surat PSSI kepada Persebaya tertanggal 13 Februari 2018, nama Nelso Alom ikut dipanggil Pelatih Timnas U-23 Luis Mila Aspas bersama dua rekannya Osvaldo Haay dan Irfan Jaya. Namun dua pemain sebelumnya sudah pernah dipanggil TC Timnas. 

Tanda-tanda Nelson Alom dipanggil Timnas U-23 sebenarnya sudah terlihat saat gelaran babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Solo, beberapa waktu lalu. Saat itu, Pelatih Persebaya Alverdo Vera mengatakan sempat ditanyai Luis Mila soal Nelson Alom.       

“Waktu di Solo, Luis Milla soal Nelson Alom. Saya jawab apa adanya, tentang dia selama di Persebaya. Saya belum tahu apakah saat itu akan dipanggil Timnas atau tidak, ” kata Alvredo Vera. 

Sementara Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengaku belum bisa komentar terkait pemanggilan tiga pemainnya, termasuk Nelson Alom. “Saya belum bisa komentar, belum lihat suratnya, “kata Chairul. 



Source link