Home Sport JDT Punya 4 Pemain Naturalisasi, Persija Wajib Waspada

JDT Punya 4 Pemain Naturalisasi, Persija Wajib Waspada

4
0
SHARE


Kemudian ada Darren Lok dan La’Vere Corbin Ong, pemain kelahiran Inggris. Darren memperkuat JDT II pada 2016 sebelum bergabung dengan JDT pada 2017. Ia sudah mendapatkan debutnya bersama Timnas Malaysia pada 7 Oktober 2016 ketika menghadapi Singapura.

Sementara La’Vere Corbin-Ong merupakan pemain kelahiran London, yang sebelumnya berstatus warga negara Kanada. Ia memiliki ibu asal Malaysia, yang membuatnya dianggap sebagai pemain lokal di Liga Super Malaysia saat bergabung dengan JDT pada 24 November 2017.

Kehadiran keempat pemain naturalisasi di tim JDT tentu harus menjadi perhatian khusus bagi Persija Jakarta. Bahkan kehadiran pemain-pemain naturalisasi yang bergabung dengan beberapa klub di Malaysia, dianggap jadi berkah.

“Malaysia memiliki segalanya untuk menjadi tim terkuat tak hanya di regional ini, tetapi juga di Asia. Saat ini ada cukup banyak pemain naturalisasi di sini dan saya yakin Timnas Malaysia akan menjadi tim yang diperhitungkan di Piala AFF mendatang,” ujar Fabio da Silva, pelatih Kuala Lumpur FA, soal fenomena pemain naturalisasi di Malaysia.

“Jika pelatih Cheng Hoe berhasil menyatukan pemain naturalisasi dan pemain U-23 sebagai sebuah tim, saya yakin Malaysia akan lebih kuat, lebih tangguh, yang bisa melaju untuk memenangi Piala AFF tahun ini,” lanjutnya.

Persija Jakarta akan memainkan laga pertama Grup H Piala AFC 2018 di kandang Johor Darul Ta’zim, Rabu (14/2/2018). Pertandingan tersebut akan dimulai pada jam 20.45 waktu setempat atau jam 19.45 WIB.



Source link