Beranda Sport Bentrok Antarlini Real Madrid Vs PSG: Bertabur Bintang

Bentrok Antarlini Real Madrid Vs PSG: Bertabur Bintang

16
0
BERBAGI


Jakarta – Duel  Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama Liga Champions 2017-2018, Rabu (14/2/2018),,  bakal disorot para pencinta sepak bola di seluruh dunia. Banyak pihak menyebut pertandingan tersebut sebagai “perang bintang”.

Real Madrid dan PSG sama-sama memiliki materi pemain berkualitas yang melimpah di setiap lini. Menurut catatan Transfermarkt, skuat Los Blancos memiliki nilai 858,5 juta euro (Rp 14,48 triliun) sementara penggawa Les Parisiens bernilai 756,5 juta euro (Rp 12,76 triliun).

Tidak heran apabila kedua kesebelasan sama-sama memiliki skuat bernilai tinggi, terdapat nama-nama besar menghuni ruang ganti mereka. Di kubu Real Madrid, ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Toni Kroos, sementara pemain termahal dunia, Neymar, memperkuat PSG bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Selain itu, kedua kesebelasan kerap menuai prestasi dalam lima tahun terakhir. Real Madrid juara Liga Champions dua musim terakhir, sementara PSG merajai Ligue 1, kecuali musim lalu ketika gelar menjadi milik AS Monaco.

Akan tetapi, Real Madrid dan PSG berada dalam kondisi berbeda sepanjang musim 2017-2018. Real Madrid tampil inkonsisten di semua kompetisi, sementara PSG mendominasi Ligue 1 dan Grup B Liga Champions.

Meski Real Madrid tidak berada dalam performa terbaiknya, laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu itu diprediksi bakal tetap berlangsung seru. Hal itu tidak lepas dari “perang bintang” antara kedua kesebelasan.

Lantas, seperti apa perbandingan setiap lini Real Madrid dan PSG? Berikut ini adalah ulasannya:

 

Berita video hasil 16 besar Liga Champions Leg 1. Juventus ditahan Tottenham Hotspur 2-2 di Allianz Stadium.



Source link