Beranda Sport Milan Skriniar Mungkin Tinggalkan Inter Milan

Milan Skriniar Mungkin Tinggalkan Inter Milan

14
0
BERBAGI


Skriniar hanya akan meninggalkan skuat Nerazzurri apabila mendapat jaminan bermain secara reguler di klub baru.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Milan Skriniar membuka peluang bagi dirinya untuk meninggalkan Inter Milan pada akhir musim ini setelah menolak tawaran mewah pada Januari lalu.

Agen bek sentral asal Slowakia tersebut bulan lalu mengonfirmasi bahwa ada tawaran masuk senilai €60 juta untuk kliennya yang ditolak oleh Nerazzurri.

Meski nama klubnya tak diungkapkan, namun diyakini tawaran tersebut datang dari salah satu di antara Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Manchester City yang pernah dikaitkan dengan Skriniar.

Hanya saja, sang pemain berusia 23 tahun menegaskan bahwa hanya akan meninggalkan Inter apabila mendapat jaminan bermain reguler di tim baru.

“Saya tahu sebuah tawaran mewah datang pada bursa transfer musim dingin kemarin,” ujar Skriniar kepada surat kabar Slowakia, Daily Sport.

“Saya menyerahkan segalanya pada agen. Saya hanya akan pergi untuk yang terbaik. Saya senang dengan ketertarikan dari klub-klub besar, tapi di saat bersamaan saya juga senang Inter memutuskan tak menjual saya.”

“Saya sangat suka Real Madrid dan Barcelona, tapi hal yang sama juga ada pada dua tim asal Manchester. Liga Primer Inggris adalah yang paling cantik di dunia.”

“Kepergian saya nantinya akan bergantung pada banyak hal, seperti kesepakatan antara klub dan peran yang akan saya mainkan. Jika saya harus pergi hanya untuk duduk di bangku cadangan, atau sekadar bermain di piala lokal, saya akan bertahan di Inter.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Ada banyak sekali rumor soal saya pada musim dingin kemarin tapi saya tak berpikir unruk pergi, tentunya tidak pada januari. Saya ingin bertumbuh, tapi lihat nanti apa yang akan terjadi pada musim panas.”

Skriniar langsung menjelma menjadi figur penting di lini belakang Inter sejak merapat dari Sampdoria pada Juli tahun lalu.

 



Source link