Home Sport BURSA TRANSFER : Persis Solo Masih Butuh 3 Pemain Baru | Indonesia

BURSA TRANSFER : Persis Solo Masih Butuh 3 Pemain Baru | Indonesia

5
0
SHARE


Bursa transfer diwarnai dengan Persis Solo yang masih menginginkan pemain anyar.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo belum ingin menghentikan aktivitasnya di bursa transfer meski telah mendapatkan 21 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018. Laskar Sambernyawa setidaknya butuh tiga pemain yakni di posisi bek tengah, gelandang dan second striker untuk melengkapi skuat. Ketiga posisi itu dinilai krusial untuk segera dilapis pemain baru.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Heru Setyawan (gelandang), Ade Candra Sena (kiper) dan Dedi Tri Maulana (bek sayap) menjadi tiga pemain terakhir yang bergabung ke Laskar Sambernyawa. Ade dan Dedi telah menjalani tes medis bersama tim pada Selasa (13/2/2018) untuk melangkah ke finalisasi kontrak.

Pelatih Persis, Freddy Muli, mengatakan masih butuh pemain baru untuk melengkapi skuat yang ada. Freddy mengaku memburu pemain yang berposisi second striker, bek tengah dan gelandang. “Paling tidak tiga itu, tapi nanti dilihat kebutuhan tim,” ujar Freddy saat ditemui Solopos.com di Lapangan Bolon, Colomadu, Selasa (13/2/2018).

Jika melihat komposisi pemain Persis saat ini, posisi bek tengah agaknya menjadi yang paling krusial ditambal. Laskar Sambernyawa baru memiliki tiga bek sentral yakni Ikhwan Ciptady, Asyraq Ghufron dan pemain anyar asal Arema FC, Oky Derry. Kondisi tersebut tentu riskan untuk menghadapi panjangnya kompetisi musim depan. Terlebih Persis juga bakal bermain di Piala Indonesia.

Yang menarik, Freddy masih butuh tambahan penyerang untuk mempertajam tim. Padahal mereka sudah memiliki lima pemain di posisi tersebut yakni Tri Handoko, Sunarto, Chandra Waskito, Johan Yoga hingga striker muda Roni Saputro.

Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Edy Junaidi, mengatakan siap mendatangkan pemain kejutan untuk melengkapi skuat. Edy menyebut hanya akan merekrut pemain yang benar-benar berkualitas untuk meraih target promosi ke Liga 1. “Kami sudah buktikan bisa mendatangkan pemain sekelas Sunarto. Ke depan akan ada kejutan-kejutan lain,” ujarnya.



Source link