Beranda Sport Berita Leicester City: Riyad Mahrez Dimusuhi Rekannya Di Leicester City?

Berita Leicester City: Riyad Mahrez Dimusuhi Rekannya Di Leicester City?

17
0
BERBAGI


Riyad Mahrez dirumorkan mulai dimusuhi oleh rekan setimnya di Leicester City, usai gagal hijrah ke Manchester City.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Nasib buruk dialami Riyad Mahrez setelah untuk kesekian kalinya gagal hijrah dari klubnya kini, Leicester City. Setelah urung bergabung ke AS Roma pada bursa musim panas lalu, pemain 26 tahun ini gagal berlabuh ke Manchester City di bursa musim dingin lalu.

Padahal City sudah melempar tawaran serius dengan banderol transfer yang cukup besar senilai £65 juta. Namun Leicester tetap ngotot hanya akan melepas Mahrez di harga £80 juta.

Winger internasional Aljazair itu pun gagal pindah dan melayangkan sikap protesnya dengan mangkir latihan, dalam beberapa hari terakhir. Satu sikap yang diyakini membuat rekan-rekan setimnya di The Foxes memusuhinya.

Seperti dilansir Daily Mirror, Jamie Vardy cs digambarkan memandang sikap Mahrez sebagai satu “kegilaan”. Apalagi keberadaan sang pemain hngga saat ini masih belum diketahui.

Leicester sendiri sudah memutuskan sikap dengan segera mendenda Mahrez sebesar £200 ribu atas tindakan indisipliner yang dilakukannya. Jumlah itu akan bertambah jika situasinya tak berubah.

Musim ini Mahrez sudah tampil sebanyak 27 kali di semua ajang, dengan sumbangsih sembilan gol dan sembilan assist. Dia merupakan bagian integral keajaiban Leicester menjuarai Liga Primer Inggris pada kampanye 2015/16 lalu.

 



Source link