Beranda Sport Unai Emery: Neymar Bertahan Di Paris Saint-Germain!

Unai Emery: Neymar Bertahan Di Paris Saint-Germain!

20
0
BERBAGI


Pelatih Paris Saint-Germain itu meredam segala rumor yang menyebut pemainnya bakal hijrah ke Real Madrid.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Rumor yang menyebutkan bahwa Neymar bakal segera hijrah ke raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, semakin lama semakin berembus kencang.

Baru-baru ini Goal Brasil bahkan melaporkan bahwa klub Neymar, Paris Saint-Germain, telah bersedia menjualnya ke Madrid dengan satu syarat, yakni membawa Les Parisiens menjuarai Liga Champions.

Menyambut segala rumor tersebut pelatih PSG, Unai Emery, kemudian mengeluarkan pernyataan yang berseberangan. Dirinya menegaskan bahwa Neymar akan terus bertahan di Paris dan bakal menjadi pemain terbaik dunia selama membela Les Rouge-et-Bleu.

“Neymar pergi? Neymar akan bertahan! Dia bakal jadi pemain terbaik dunia dan melakukan langkah itu dengan kostum PSG!” tutur Emery, seperti dikutip Goal Prancis.

“Saya akan terus mempertahankan segala pemberitaan [miring] soal sepakbola Prancis dan klub saya. Saya tidak peduli, karena saya hanya fokus pada pertandingan yang akan saya jalani bersama PSG,” tandasnya.

Neymar musim ini sudah bermain sebayak 23 kali di semua ajang untuk PSG. Pemain 25 tahun itu tampil begitu produktif dengan sukses menggelontorkan 24 gol dan 16 assist.

 



Source link