Beranda Sport Gary Neville Dukung Langkah Manchester United Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

Gary Neville Dukung Langkah Manchester United Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

30
0
BERBAGI


Kontrak Mourinho di United akan berakhir pada Juni 2019, namun pihak klub sudah ambil ancang-ancang untuk memperpanjangnya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Mantan bek Manchester United Gary Neville mendukung upaya klub untuk memperpanjang kontrak Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal itu masih terikat kontrak untuk durasi satu setengah tahun di Old Trafford, namun pihak Setan Merah sudah ambil ancang-ancang untuk menambah durasi tinggal eks Chelsea tersebut.

Neville sendiri menilai Mourinho layak diberi waktu tambahan dalam upayanya membuat United kembali menjadi tim yang disegani. Ia mengatakan: “Saya pikir ini bagus untuk klub dan Jose Mourinho untuk berkomitmen dan meneruskannya. Satu hal yang pasti, Mourinho harus sukses ketika meninggalkan klub nanti,” demikian Neville lewat diary Super 6 Class of ’92 di Sky Sports News.

“Saya kira ini masih terlalu dini untuk mengatakan apakah dia akan bertahan untuk enam atau tujuh tahun ke depan, namun yang harus dia lakukan adalah memenangkan Liga Primer dan itu harus dicapai sesegera mungkin, jadi saya senang untuk itu.

“Ya, ini memang dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi klub namun dia adalah manajer yang selalu bisa menghadirkan gelar dan dia harus membenahi skuatnya lagi, dengan kemungkinan masuknya Alexis Sanchez di musim dingin ini, kemudian tiga atau empat pemain lain di musim panas.

“Saya selalu berpikir bahwa dibutuhkan dua setengah musim untuk benar-benar membangun skuat yang diinginkan manajer dan saya rasa musim depan dia akan ada di titik di mana dia benar-benar merasa bahwa itu adalah timnya.”

 

 



Source link