Home Sport Piala Presiden: Kalteng Putra Gantikan Persipura jadi Peserta

Piala Presiden: Kalteng Putra Gantikan Persipura jadi Peserta

4
0
SHARE


Persipura Jayapura. © ist

Bola.net – Tim Kalteng Putra akan ikut berpartisipasi di turnamen Piala Presiden 2018. Tim asuhan Kas Hartadi itu masuk untuk menggantikan Persipura Jayapura.

Sebelumnya, Persipura termasuk dalam tim yang akan berpartisipasi pada Grup B Piala Presiden. Setelah sempat dirumorkan tak bakal ikut, tim berjuluk Mutiara Hitam itu akhirnya benar-benar tidak berpartisipasi dalam turnamen pra musim ini.

Kabarnya, Persipura terpaksa harus absen karena terkendala masalah dana. Oleh karena itu, pihak Organizing Committee Piala Presiden pun langsung menunjuk tim penggantinya yang berasal dari Kalimantan.

Menariknya, pengumuman pergantian tim peserta ini justru dilakukan oleh Mitra Kukar. Klub berjuluk Naga Mekes ini merupakan tuan rumah grup B.

“Fix. #DerbyKalimantan bakal tersaji di penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 di Tenggarong, menyusul bergabungnya Kalteng Putra di Grup B menggantikan Persipura Jayapura yang tak dapat berpartisipasi,” tulis Mitra Kukar, dalam akun instagram resminya, Minggu (14/1/2018).

Derby Kalimantan memang akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Sebab, Kalteng Putra bakal berduel dengan Barito Putera pada 17 Januari mendatang.

Berikut jadwal terbaru grup B Piala Presiden 2018:

Rabu, 17 Januari 2018
16.30 WITA Mitra Kukar vs Martapura FC
20.30 WITA Barito Putera vs Kalteng Putra

Senin, 22 Januari 2018
16.30 WITA Martapura FC vs Barito Putera
20.30 WITA Kalteng Putra vs Mitra Kukar

Sabtu, 27 Januari 2018
16.30 WITA Mitra Kukar vs Barito Putera
20.30 WITA Kalteng Putra vs Martapura FC.
(Fit/dim)

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here