Home Sport Wijnaldum Ungkap Kebiasaan Manchester City Saat Bersua Liverpool

Wijnaldum Ungkap Kebiasaan Manchester City Saat Bersua Liverpool

6
0
SHARE


Jakarta – Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, menyebut kalau Manchester City selalu dinaungi keberuntungan setiap bertanding melawan The Reds.

Pada akhir pekan ini, Premier League diwarnai laga bergengsi antara Liverpool dan Manchester City. Laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut diprediksi akan menarik.

Jelang laga, Georginio Wijnaldum turut mengeluarkan pendapat mengenai Manchester City.

“Manchester City bermain konsisten dan belum kalah dalam laga tandang. Saya rasa mereka sangat dinaungi keberuntungan. Mereka selalu bisa mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan. Hal tersebut membuat mereka semakin percaya diri,” ujar Wijnaldum.

“Ketika kami bertanding di Manchester, kami sebenarnya bermain imbang sampai akhirnya kami bermain dengan sepuluh pemain. Situasi itu membuat mereka beruntung.”

“Lalu sekarang, kami bermain tanpa Coutinho. Bisa dibilang mereka kembali beruntung ketika menghadapi Liverpool. Namun, saya pastikan kami bisa menguasai situasi ini sebagai sebuah tim,” ungkap pemain asal Belanda tersebut.

Saat ini, Liverpool menghuni peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin, terpaut 18 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Mirror



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here