Home Sport Antonio Conte Bicara soal Masa Depannya di Chelsea

Antonio Conte Bicara soal Masa Depannya di Chelsea

7
0
SHARE


London – Manajer Chelsea Antonio Conte menepis kabar bakal hengkang dari Stamford Bridge. Conte berusaha tetap bertahan meski diterpa kabar tidak sedap dalam beberapa pekan terakhir.

Masa depan Conte sempat menjadi spekulasi dalam beberapa hari terakhir. Media-media Italia ramai mengabarkan Chelsea tertarik merekrut Luis Enrique atau Massimiliano Allegri sebagai penerus Conte.

Seperti diketahui, Conte sempat menyayangkan sikap manajemen Chelsea terhadap kebijakan perekrutan pemain. Namun, Conte mengaku tetap akan menghormati kontraknya di London Barat yang baru berakhir pada Juni 2019.

“Tidak (ada rencana meninggalkan Chelsea). Sekarang, saya berkomitmen penuh untuk Chelsea dan pada pekerjaan ini, untuk bekerja bersama para pemain dan mencoba mengembangkan klub di berbagai aspek sepak bola,” kata Conte seperti dikutip ESPN, Sabtu (13/1/2018).

“Saya sangat berkomitmen untuk ini. Saya bahagia dengan apa yang saya kerjakan sekarang dan dengan yang terdahulu. Akan tetapi, saya lebih bahagia dengan apa yang saya kerjakan sekarang,” ujar manajer berpaspor Italia itu.

Antonio Conte bergabung degan Chelsea pada 3 Juli 2016. Sejak saat itu, manajer berusia 48 tahun tersebut telah mencatatkan 70,4 persentase kemenangan dari total 81 pertandingan. Conte juga sukses mempersembahkan gelar Premier League 2016-2017.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here