Beranda Sport Bekuk Berry / Hardianto, Wahyu / Ade Bikin Kejutan Lolos ke Final

Bekuk Berry / Hardianto, Wahyu / Ade Bikin Kejutan Lolos ke Final

28
0
BERBAGI


Bola.com, Bangkok – Kejutan terjadi pada semifinal ganda putra Thailand Masters 2018. Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, di luar dugaan berhasil menyingkirkan kompatriot mereka sekaligus unggulan pertama, Berry Angriawan/Hardianto, pada laga di Bangkok, Sabtu (13/1/2018).

Wahyu/Ade berhasil mengalahkan Berry/Hardianto dalam dua gim langsung 21-17, 21-17. Pada laga puncak, Wahyu/Ade akan menghadapi pemenang laga antara Goh V. Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) dan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand).

Pertandingan berjalan ketat pada awal gim pertama. Apalagi, kedua pasangan sudah sama-sama tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing rival. Wahyu/Ade yang menempati unggulan ketujuh bergantian memimpin perolehan poin dengan Berry/Hardianto.

Setelah skor 7-7, Wahyu/Ade mulai menguasai pertandingan. Saat interval, mereka unggul 11-9.

Berry/Hardianto sempat menyamakan kedudukan pada skor 14-14.Namun, momentum itu gagal mereka pertahankan. Wahyu/Ade kembali tampil lebih agresif dan memenangi gim pertama dengan skor 21-17.

Gim kedua berjalan tak sesengit yang pertama. Kali ini, Wahyu/Ade terus memimpin setelah skor 1-1. Mereka akhirnya menyudahi pertandingan setelah memenangi gim kedua dengan skor identik.

Indonesia telah mengirimkan dua wakil ke final Thailand Masters 2018. Sebelum Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Indonesia sudah menggenggam satu tiket ke partai puncak melalui ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

 



Source link