Home Sport Real Madrid Khawatir dengan Kekuatan Villarreal

Real Madrid Khawatir dengan Kekuatan Villarreal

4
0
SHARE


Jakarta – Real Madrid menjamu Villarreal pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) malam WIB. Kubu Real Madrid mengaku khawatir dengan kekuatan tersembunyi tim tamu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap Villarreal bisa memberi kejutan kala berlaga di Bernabeu. Pola permainan Villarreal yang tak menentu justru memberi kesulitan bagi Real Madrid.

“Kami harus mengerahkan seluruh tenaga saat menjamu Villarreal. Mereka tim yang luar biasa. Mereka tak banyak mengalami kekalahan musim ini, dan itu membuatku khawatir,” sebut Zidane, di Marca.com.

Ucapan Zidane mengacu pada beberapa performa pemain kunci Villarreal yang tergolong konsisten. Pada musim ini, armada Javier Calleja memiliki gelandang Pablo Fornals, Manu Trigueros, Rodri dan duo striker Carlos Bacca serta C├ędric Bakambu. Belum lagi nama Nicola Sansone, serta sederet pemain lain.

Zidane berjanji Real Madrid akan tampil bagus dan mengoleksi tiga angka setelah 90 menit. “Itulah tujuan kami, dan kami berlatih keras. Villarreal mengerti bagaimana mengolah bola dengan efisien. Kondisi itu yang harus kami pecahkan,” tegasnya.

Pelatih Villarreal, Javier Calleja mengakus udah siap tampil dengan formasi terbaik. Baginya, bermain di markas Real Madrid menjadi ujian sekaligus tujuan menggapai posisi yang lebih baik di klasemen sementara La Liga musim ini.

“Kami datang dengan insting menang, dan itu akan kami perlihatkan dalam bentuk permainan. Pilihan terbaik adalah menunggu dan mengurung mereka jika mendapat kesempatan, meski tak mungkin 90 menit,” ungkap Calleja, di situs resmi klub.

Villarreal berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 28 poin. Mereka terpaut empat angka dari Real Madrid, yang berada tepat di atas The Yellow Submarine.

Sumber: Marca, Villarreal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here