Home Sport Konsentrasi Bayern Munchen Sempat Terpengaruh Gol Lawan

Konsentrasi Bayern Munchen Sempat Terpengaruh Gol Lawan

6
0
SHARE


Jakarta – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menganggap gol Bayer Leverkusen pada laga pekan ke-18 Bundesliga 2017-2018 di BayArena, Jumat (12/1/2018), sempat membuyarkan konsentrasi anak asuhnya.

Die Bayern mengawali 2018 dengan kemengan 3-1 atas Bayer Leverkusen. Kemenangan Die Roten ditentukan lewat gol-gol dari Javi Martinez (32′), Franck Ribery (59′), dan James Rodriguez (90+1′), sedangkan Die Werkself hanya mampu membalas melalui Kevin Volland pada menit ke-70.

Meski unggul margin dua gol, Heynckes menganggap kemenangan itu tidak diraih dengan mudah. Pelatih berusia 72 tahun tersebut menilai Bayer Leverkusen sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan.

“Sulit untuk mengalahkan Bayer Leverkusen, mereka punya pemain-pemain yang masih muda dan haus kemenangan. Setelah mereka mencetak gol, kami sedikit kehilangan konsentrasi dan membuat beberapa kesalahan,” ujar Heynckes setelah laga usai.

“Setelah gol itu, ditambah dukungan dari para pendukung mereka, menurut saya segalanya bisa terjadi. Namun, saya menganggap kami mampu bermain luar biasa pada laga tersebut,” Heynckes melanjutkan.

Kemenangan atas Bayer Leverkusen membuat Bayern Munchen semakin nyaman di puncak klasemen sementara Bundesliga 2017-2018 dengan koleksi 44 poin dari 18 pertandingan. Die Bayern unggul 14 angka dari Schalke 04 di peringkat kedua.

Sumber: Bundesliga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here