Home Sport Persib Kontrak Pemain Naturalisasi Ini Selama 3 Tahun

Persib Kontrak Pemain Naturalisasi Ini Selama 3 Tahun

6
0
SHARE


Kim Jeffrey Kurniawan © Fitri Apriani

Bola.net – Kontestan Liga 1, Persib Bandung mendapat angin segar jelang digelarnya kompetisi musim 2018. Tim berjuluk Maung Bandung ini resmi memperpanjang kontrak gelandang mereka, Kim Jeffrey Kurniawan hingga tahun 2021 mendatang.

Kim sendiri sudah memperkuat Persib selama dua tahun terakhir. Ia bergabung dengan tim asal Bandung itu setelah sebelumnya memperkuat tim tetangga, Pelita Bandung Raya.

Kim sendiri sempat dirumorkan tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib. Maklum sang pemain mendapatkan cedera yang cukup parah pada akhir musim kemarin, sehingga performanya dikhawatirkan akan menurun.

Namun rumor itu hanya menjadi rumor belaka, setelah Persib resmi memperpanjang kontrak Kim untuk 3 tahun ke depan.

“Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021,” tulis Kim di akun instagramnya.

“Terima kasih @persib_official atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera. Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku, kalian emang yang terbaik!. Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian.” tutup adik ipar Irfan Bachdim tersebut. (inst/dub)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here