Beranda Sport Wright Sebut Oezil Akan Lebih Oke di MU daripada di Arsenal

Wright Sebut Oezil Akan Lebih Oke di MU daripada di Arsenal

22
0
BERBAGI






London – Mesut Oezil disebut akan tampil lebih oke bersama Manchester United ketimbang di Arsenal yang sekarang ia bela. Setidaknya begitu menurut Ian Wright.

Pernyataan Wright, yang semasa bermain menjulang sebagai penyerang Crystal Palace dan Arsenal, terlontar seiring dengan santernya spekulasi mengenai masa depan Oezil di Gudang Peluru.

Kontrak Oezil dengan Arsenal akan habis musim panas mendatang, memunculkan rumor mengenai ketertarikan sejumlah klub. MU adalah salah satunya, apalagi ada Jose Mourinho yang dulu pernah menangani Oezil di Real Madrid.

Wright pun ditanya apa menurutnya pemain internasional Jerman tersebut akan tampil lebih baik di The Red Devils dibandingkan dengan bersama The Gunners.

“Ya, saya pikir begitu. Menurut saya ia merupakan tipe pemain yang bisa memberatkan timnya dalam sebuah laga, tapi kalau tim Anda bermain bagus maka ia akan menaburkan debu-debu bintang ke seluruh penjuru,” kata Wright dalam acara The Debate di Sky Sports.

“Dengan para pemain di Man Utd, ia akan jadi luar biasa. Dia itu menakjubkan, dan bersama tim yang tepat dan pergerakan yang bagus dari para rekan di depannya, ia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Ia luar biasa.”

“Apa sulit buat saya untuk mengatakan hal ini? Ya. Dan kami (Arsenal) tidak kuasa mempertahankan dua pemain terbaik, bisa jadi dalam sejarah klub. Ini masa-masa suram,” tuturnya.

(krs/nds)




Source link