Beranda Sport Persib Belum Tahu Calon Lawan Uji Coba di Batam

Persib Belum Tahu Calon Lawan Uji Coba di Batam

21
0
BERBAGI


Persib Bandung mengagendakan pemusatan latihan di Batam pada 9 hingga 13 Januari 2018. Selama berada di Batam, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez kembali menggembleng tim asuhannya agar bisa tampil apik di kompetisi sesungguhnya. Termasuk mempersiapkan pertandingan uji coba bagi Persib pada Kamis (11/01/18).

Menurut pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, tim pelatih belum mengetahui calon lawan yang akan dihadapi Atep dan kawan-kawan di Batam. Meski begitu, tim berjuluk Maung Bandung ini sudah siap untuk menjalani pemusatan latihan di Batam.

Anwar Sanusi

“Kita belum tahu juga lawannya, apakah dari tim kompetisi Liga berapa, apa kepulauan Riau atau apa, atau Batam selection kita belum tahu,” kata Away di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (07/01/18).

Away menambahkan, pertandingan uji coba sengaja disiapkan saat tim Maung Bandung berada di Batam. Karena tim pelatih ingin melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya setelah mendapatkan program latihan sekitar satu bulan.

“Tapi yang penting tujuan kita mau mengukur pemahaman pemain tentang taktik yang diberikan pelatih Gomez dan tentu kita juga mengukur kemampuan fisik, karena selama ini kita sudah berjalan satu bulan fokus pada peningkatan kondisi fisik,” jelasnya. 

Selain itu, Persib juga baru saja mendatangkan tiga pemain anyar seperti Victor Igbonefo, Oh In-Kyun, dan Bojan Malisic. Ketiga pemain ini baru bergabung dengan Persib selama dua hari.

Sebelumnya, pada akhir Desember 2017 Persib menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Selama berada di Kota Gudeg, tim Maung Bandung menggelar pertandingan uji coba kontra Sleman United dan FC UNY. 



Source link