Beranda Sport Hamka Hamzah Pastikan Hengkang Dari PSM Makassar

Hamka Hamzah Pastikan Hengkang Dari PSM Makassar

21
0
BERBAGI


Hamka enggan mengungkapkan alasannya memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama PSM.


OLEH   DONNY AFRONI


Sempat menjadi tanda tanya, bek tengah Hamka Hamzah dipastikan tidak memperkuat PSM Makassar di Liga 1 2018 setelah menyampaikan salam perpisahan kepada manajemen Juku Eja.

Sinyal Hamka bakal meninggalkan Makassar sudah menguat sejak ia belum juga membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak dengan PSM. Terakhir, Hamka tidak masuk ke dalam skuat PSM yang menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih sama Pak Appi [sapaan CEO PSM Munafri Arifuddin] yang tanpa bapak mungkin saya tidak bisa merasakan kebahagiaan membela tim kampung halaman sendiri,” demikian pernyataan Hamka melalui akun Instagram pribadinya.

“Pak Appi adalah salah satu manajer terbaik yang pernah saya kenal di dunia sepakbola. Bapak juga sudah seperti kawan dan kakak bagi saya. Terima kasih sekali lagi atas tawaran dan penghargaan yang Pak Appi berikan kepada saya. Itu sudah sangat-sangat cukup bagi saya agar tetap bertahan di PSM.”

“Tetapi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, saya harus pamit dengan alasan yang tidak bisa saya ungkapkan, dan saya sudah pikir dengan matang-matang. Bapak adalah orang yang sangat baik. Sehat dan sukses selalu bapak.”

 



Source link