Beranda Sport Mauricio Pochettino: Son Heung-Min Bisa Samai Status David Beckham

Mauricio Pochettino: Son Heung-Min Bisa Samai Status David Beckham

23
0
BERBAGI


Pochettino menilai nama Son bisa sebesar Beckham di negara asalnya Korea Selatan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino meyakini Son Heung-Min bisa menyamai status kebintangan David Beckham di Asia, terutama di Korea Selatan.

Selagi Harry Kane terus mendominasi pemberitaan dengan ketajamannya, Son juga berhasil mencuri perhatian selama memperkuat Spurs. Di musim ini, penyerang berusia 25 tahun itu mengemas sembilan gol di semua kompetisi, dan lima di antaranya dicetak hanya dalam tujuh penampilan terakhir.

Sementara itu, nama Beckham sudah mendunia dan sosoknya juga menjadi idola di sebagian besar Asia. Pochettino pun tidak melihat adanya alasan bagi Son untuk tidak bisa menyamai nama besar mantan bintang Inggris tersebut.

“Ya, itulah yang kami pikirkan, Namun kami belum bisa membuktikannya,” kata Pochettino ketika ditanya apakah Son bisa menyamai Beckham.

“Ketika Anda membicarakan Beckham, dia adalah ikon dunia. Mungkin Sonny bisa seperti itu. Namun di sini dia begitu rendah hati, dan dia adalah sosok pria yang normal. Itu membuatnya jadi penting buat kami.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya rasa dia adalah pemian penting bagi kami. Dia mencetak banyak gol dan sangat konsisten, baik itu saat berlatih maupun performanya. Dia adalah pemain penting dan pemain yang sangat bagus buat kami.

“Benar adanya bahwa headline selalu untuk Harry atau yang lain, namun ini juga penting untuk mengakuinya, karena dia adalah sosok yang sangat hebat, profesional yang sangat bagus dan dia selalu ada di sana, mencetak gol dan bermain baik.”

 



Source link