Home Sport Striker Anyar Persija Bicara soal Target Gol pada Musim 2018

Striker Anyar Persija Bicara soal Target Gol pada Musim 2018

9
0
SHARE


JAKARTA, KOMPAS.com – Penyerang anyar Persija Jakarta, Marko Simic angkat bicara soal ekspektasi besar terhadap dirinya dalam urusan mencetak gol.

Simic mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan Persija yang sudah memberikan kepercayaan terhadapnya.

Baca juga : Persija Resmi Rekrut Marko Simic, Striker Asal Kroasia

“Saya pikir semua orang menginginkan saya mencetak banyak gol. Seorang striker selalu dinilai dari berapa gol yang mereka cetak,” kata Simic, di mes pemain Persija di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (28/12/2017).

“Satu hal yang lebih penting adalah tim bisa menang. Kalau saya bisa memberikan assist, itu sama seperti mencetak gol jika pertandingan berakhir dengan sebuah kemenangan,” ucapnya menambahkan.

Bagi pemain asal Kroasia itu, lebih penting untuk berperan memberikan kemenangan ketimbang menargetkan pencapaian individu.

Baca juga : Marko Simic Ungkap Alasan Gabung ke Persija

“Dan jika tim bisa mencapai target pada akhir musim, tak peduli berapa gol yang saya cetak,” ujar pemain berusia 28 tahun itu.

“Saya akan mencetak gol sebanyak mungkin dan juga mencoba menyumbang¬†assist,”¬†tutur Simic melanjutkan. (Muhammad Robbani)



Source link