Home Sport Isco Menampik Rumor Dugem Sebelum Laga El Clasico

Isco Menampik Rumor Dugem Sebelum Laga El Clasico

14
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Isco Alarcon hanya bisa menyaksikan kekalahan Real Madrid 0-3 dari Barcelona pada laga El Clasico. Penyerang Los Blancos tersebut hanya duduk di bangku cadangan di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12).

Tak ayal, muncul rumor bahwa Zinedine Zidane sengaja tidak memainkan penyerang 25 tahun itu karena tindak indisipliner main di kelab malam atau dugem sehari sebelum El Clasico.

Menanggapi isu tersebut, pemain Timnas Spanyol langsung menampik tudingan tersebut melalui cuitan di akun Twitter, sebagai respons atas pertanyaan dari banyak netizen.

“[Rumor] itu tidak mungkin karena kami semua berada di Valdebebas [pusat latihan Real Madrid]. Mungkin banyak Isco di sana [kelab malam],” demikian kicauan Isco melalui akun Twitternya.

Real Madrid kalah 0-3 dari Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu. (REUTERS/Paul Hanna)

Isco juga membantah keras cuitan Twitter salah satu media Spanyol, AS.com, yang menyebut dirinya menolak melakukan pemanasan daro bangku cadangan Madrid.
“Hentikan omong kosong kalian. Dua rekan setim saya yang akan melakukan pemanasan [pada pertandingan tersebut.”

“Saya tidak tahu kalau kami bisa melakukan empat pergantian pemain,” Isco melanjutkan kicauannya menanggapi Tweet AS.com.

Sebelummya, Isco juga sempat dirumorkan dicadangkan di Madrid pada pertandingan El Clasico karena sang bintang, Cristiano Ronaldo tak menghendakinya. (bac)



Source link