Beranda Sport Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs Liverpool di Nexmedia

Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs Liverpool di Nexmedia

17
0
BERBAGI


Jakarta – Pertandingan seru bakal tersaji di Emirates Stadium, Jumat (22/12/2017) atau Sabtu (23/12/2017) dini hari WIB. Arsenal kedatangan tamu istimewa, yakni Liverpool, yang menjadi pesaing utama dalam perebutan zona Liga Champions.

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League 2017-2018, dengan koleksi 33 poin. Arsenal berselisih satu poin lebih sedikit dari Liverpool, yang menghuni peringkat empat. Tak pelak, andai bisa meraih tiga angka, Arsenal akan menggantikan posisi Liverpool di zona empat besar.

Tak hanya itu, makna kemenangan pada laga kali ini bisa menjurus pada dua sisi. Sang pemenang memiliki kesempatan mendekati Chelsea. Andai kalah, posisi Arsenal atau Liverpool akan terancam dengan hasil yang didapat tim kejutan, Burnley (32 poin) dan Tottenham Hotspur (31 angka).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui laga sebelum perayaan Natal tersebut bakal menguras konsentrasi dan energi. Kedatangan Liverpool bakal menjadi ancaman sekaligus peningkat spirit bagi Mesut Ozil dkk.

“Ketika Anda memiliki karier yang panjang di dunia sepak bola, kalah atau menang pasti dialami, dan jika kalah memang menyakitkan. Kami harus meningkatkan fokus di lapangan, sehingga bisa menundukkan Liverpool,” beber Wenger.

Sementara Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan mengomentari terlalu jauh. Ia hanya ingin Roberto Firmino dkk bisa mengulangi permainan menawan beberapa waktu lalu.

“Saya tak tahu jika akan ada banyak gol, itu prediksi yang terlalu awal. Namun, kami pergi ke sana dengan performa baik. Semuanya serba mungkin, dan Arsenal pasti sudah menyiapkan diri lebih baik,” kata Klopp.

Live ON Nexmedia

beIN Sports 1

Arsenal Vs Liverpool

Sabtu, 23 Desember 2017

Pukul 02.40 WIB

Sumber: beIN Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Source link