Beranda Sport Persib Bandung Bawa Pemain Muda Ke Yogyakarta

Persib Bandung Bawa Pemain Muda Ke Yogyakarta

32
0
BERBAGI


Sementara Tony Sucipto menjadikan TC ini sebagai kesempatan untuk membangun saling pengertian antarpemain.


OLEH   DONNY AFRONI


Pelatih Persib Bandung Mario Gomez akan menyertakan pemain dari tim U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta pada 21-29 Desember. Sedikitnya 22 hingga 23 pemain akan menjalani TC ini.

Total sudah 25 pemain mengikuti latihan tim yang dimulai sejak pekan lalu, tujuh diantaranya berasal dari Diklat Persib. Namun Gomez belum menyebutkan para pemain yang akan dibawa mengikuti TC.

“Kemungkinan dengan 22 atau 23 pemain. Sebagian adalah pemain muda. Tidak semua pemain muda, mungkin hanya beberapa,” ujar pelatih asal Argentina ini dilansir laman resmi klub.

“Saat ini, kami bekerja dengan 11 sampai 12 pemain [muda] dalam latihan. Mungkin hanya enam sampai tujuh pemain saja yang dibawa. Besok saya berikan daftar pemainnya.”

Sementara itu, bek Tony Sucipto menilai TC ini sangat bagus buat tim. Selain membangun kondisi fisik, TC ini juga bertujuan membangun saling pengertian antarpemain.

“Dari beberapa hari latihan ini, kami belum mengasah kekompakan. Mungkin sebelum ke situ, tim pelatih ingin para pemain menaikkan kondisi fisiknya lebih dulu. Yang dirasakan sekarang ada progresnya. Cuma memang belum 100 persen. Tapi kalau dilihat grafiknya, itu pasti naik,” beber Tony.

 



Source link