Beranda Sport Kedatangan Coutinho Dikhawatirkan Picu ‘Keributan’ di Barcelona

Kedatangan Coutinho Dikhawatirkan Picu ‘Keributan’ di Barcelona

32
0
BERBAGI


Kedatangan Coutinho Dikhawatirkan Picu ‘Keributan’ di Barcelona – Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Liverpool – Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho sudah lama dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Bahkan, klub raksasa Liga Spanyol ini sudah lama menetapkan Coutinho sebagai target utama mereka sejak musim panas lalu.

Rumor kepindahan Coutinho ke Barcelona terus memanas sepanjang 2017. Beberapa media Inggris memberitakan Liverpool menolak tawaran selangit yang diajukan Barcelona untuk Coutinho.

Meski begitu, Barcelona tak kehilangan semangat untuk merekrut Coutinho. Barcelona diyakini bakal mencoba peruntungan untuk merekrutnya pada Januari 2018.

Tapi, media lain mengklaim Barcelona juga akan mencari opsi pemain lain yang lebih murah. Nama Mesut Ozil dari Arsenal disebut-sebut jadi incaran Barcelona.

Terlebih, manajer Liverpool Jurgen Klopp juga mengaku tak bisa memastikan masa depan Coutinho. Dia tak berani menjamin bintang berusia 29 tahun itu akan bertahan jika Barcelona kembali melayangkan tawaran pada bursa transfer Januari 2018.

Tidak Bijaksana

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho. (AP/Rui Vieira)Pemain berusia 25 tahun itu, memang bisa menjadi tambahan bagus bagi skuat Barcelona.

Namun, belakangan muncul kekhawatiran soal transfer Coutinho. Bahkan, langkah manajemen Barcelona itu dinilai tidak bijaksana.

Coutinho kemungkinan besar tidak bisa dimainkan dalam pertandingan di Liga Champions di paruh kedua musim ini.

Bikin Pemain Cemburu

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho. (AP/Rui Vieira)Selain itu, dikhawatirkan pula kedatangan Coutinho bisa memicu “keributan” di ruang ganti Barcelona. Pemain Barcelona akan cemburu dengan pembelian Coutinho.

Pemain seperti Gerard Pique dan Sergio Busquets akhirnya bisa meminta kontrak baru, karena kemungkinan Coutinho akan memperoleh lebih dari mereka.

Coutinho Sedih Liverpool Halangi Langkahnya ke Barcelona

Ini 2 Ulah Suporter yang Menodai Laga Timnas RI Vs Malaysia

‘;
htmlcode += ‘

Produk Rekomendasi

‘;
htmlcode += ‘

‘;
for (var i in json.products) {
if (i >= products_count) break;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += ‘‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += “http://bola.liputan6.com/”;
htmlcode += “http://bola.liputan6.com/”;
htmlcode += ‘

‘;
}
htmlcode += “http://bola.liputan6.com/”;
htmlcode += ‘

‘;
for (i in json.impression_pixels) {
htmlcode += ‘‘;
}
div.innerHTML = htmlcode;
};




Source link