Home Sport Spasojevic Tak Terobsesi Rekor Comvalius di Bali United

Spasojevic Tak Terobsesi Rekor Comvalius di Bali United

12
0
SHARE


Titi Fajriyah & Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Kamis, 14/12/2017 11:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia — Ilija Spasojevic mengaku dirinya tak akan terobsesi dengan statusnya sebagai pengganti, Sylvano Comvalius. Bagi Spasojevic, yang terpenting adalah target tim yang bisa terpenuhi.

Spasojevic datang untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Comvalius. Pada musim lalu, Comvalius tampil gemilang dan mencetak 37 gol sepanjang musim.

Usai musim 2017 berakhir, Comvalius dan Bali United tak mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak. Comvalius pergi ke Liga Malaysia sedangkan Bali United bergerak cepat merekrut Spasojevic.

“Saya selalu memasang target tim, bukan target pribadi. Target saya di Bali United adalah juara. Saya kesini mau juara,” ucap Spasojevic dalam sesi konferensi pers, Kamis (14/12).

Spasojevic lalu mengungkapkan alasannya memilih Bali United sebagai pelabuhan berikutnya usai mengantar Bhayangkara FC jadi juara.

“Saya merasa Bali seperti rumah saya karena pertama kali main di Indonesia, saya bermain di Bali. Saya kagum dengan visi misi Bali United.”

Ilija Spasojevic tampil gemilang di Liga 1 musim lalu. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

“Saya yakin klub ini akan terus berkembang dan saya ingin jadi bagian sejarah. Apalagi, tim ini akan main di Liga Champions Asia,” kata Spasojevic.

Pada musim lalu, Bali United menjelma jadi kekuatan baru di kompetisi sepak bola Indonesia. Kehadiran bintang-bintang macam Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Sylvano Comvalius sukses mengangkat performa Bali United.

Sayangnya, harapan Bali United jadi juara pupus di pekan-pekan terakhir. Mereka harus rela ada di posisi runner up Liga 1, kalah head to head dari Bhayangkara FC yang jadi juara. (bac)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here