Beranda Sport Moses Tak Masalah Chelsea Beli Zappacosta

Moses Tak Masalah Chelsea Beli Zappacosta

21
0
BERBAGI


Jakarta Winger Chelsea, Victor Moses, tak mempermasalahkan kedatangan Davide Zappacota. Moses siap bersaing dengan pemain Italia itu guna merebut tempat inti di skuat Antonio Conte. 

Chelsea resmi mendatangkan Davide Zappacosta pada tenggat transfer musim panas 2017. Sang pemain bukanlah sosok asing bagi Antonio Conte, mengingat pernah bekerja sama di timnas Italia pada Piala Eropa 2016.

Memiliki hubungan baik dengan Antonio Conte, media-media Inggris memprediksi Davide Zappacosta bakal menggeser posisi Victor Moses di sayap kanan Chelsea. Namun, Moses mengindikasikan tidak khawatir karena jaminan bermain reguler adalah performa yang konsisten.

“Saya siap bersaing. Kami jujur saja membutuhkan lebih banyak pemain karena memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan musim ini. Anda tidak bisa berharap dapat bermain dalam 60 laga atau lebih,” kata Moses.

“Saya siap menyambut siapa saja yang telah resmi menjadi pemain Chelsea. Saya hanya ingin bermain sepakbola dengan cara tersendiri,” tutur pemain Nigeria berusia 26 tahun tersebut.

Moses membukukan masing-masing empat gol dan assist dari 40 laga di berbagai kompetisi musim lalu. Solidnya penampilan Moses sebagai pemain sayap kanan merupakan salah satu faktor yang membuat Chelsea menjuarai Premier League dalam periode tersebut.

 



Source link