Beranda Sport Dado Berharap Sentuhan Mario Gomez di JDT Menular ke Persib

Dado Berharap Sentuhan Mario Gomez di JDT Menular ke Persib

47
0
BERBAGI


Bola.com, Bandung – Dedi Kusnandar optimistis penampilan Persib Bandung bakal membaik seiring┬ákedatangan Mario Gomez untuk menakhodai tim mulai kompetisi musim 2018.

Keyakinan Dedi akan tangan dingin pelatih asal Argentina itu datang, satu di antaranya, dengan melihat rekam jejak Mario Gomez ketika bersama tim sebelumnya, Johor Darul Ta’zim (JDT).

Gelandang Persib itu menyebut prestasi Mario Gomez bersama JDT sangat bagus karena pelatih 60 tahun itu mampu membawa JDT meraih gelar juara Piala AFC 2015 dan Liga Super Malaysia edisi 2015 serta 2016. Ia juga mampu membawa JDT jadi tim yang disegani di Malaysia.

“Kami optimistis dengan Mario Gomez, apalagi saya tahu dia juga pernah di JDT dan berhasil mendatangkan titel untuk klub itu. Kredibilitasnya menjadi sebuah keuntungan bagi Persib dan semoga membawa tim ini jadi lebih baik,” ucap Dado sapaan akrab Dedi Kusnadar di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/12/2017).

Pemain 26 tahun ini mengaku tahu sosok Mario Gomez sejak 2016, tepatnya saat dirinya memperkuat Sabah FA di Liga Malaysia.

“Saya tahu Gomez walau saya klub yang dilatihnya beda kasta dengan klub saya, tapi saya juga sering nonton tim dia kalau lagi main. Saya suka nonton JDT main selama di Malaysia, dan cara main mereka juga bagus. Terbukti bisa menjadi juara di sana,” ucap Dado.

Namun, Dado belum tahu secara detail karakter dan gaya permainan tim di bawah besutan eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut.

“Saya tidak terlalu mendalami, tapi kalau melihat sekilas, gaya mainnya menghibur dan mereka saat itu memang tim yang kuat,” imbuh Dado.

Itulah mengapa, Dado berharap Persib bisa lebih baik dalam polesan Mario Gomez musim depan. Meski, saat ini lanjut Dado, dirinya belum tahu persis apakah Gomez akan mempertahankannya atau tidak.

“Memang kontrak saya bersama Persib dua tahun, tapi saya belum tahu juga karena coach Gomez yang menentukan. Walau begitu, saya tetap melakukan persiapan seperti biasa untuk menjaga kondisi. Sebagai pemain, setiap awal kompetisi dituntut untuk tetap bugar,” ucap Dado.



Source link