Beranda Sport Pelatih Timnas Prancis Beri Sinyal Mbappe ke PSG

Pelatih Timnas Prancis Beri Sinyal Mbappe ke PSG

35
0
BERBAGI


Liputan6.com, Paris – Wacana kepindahan penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini bukan sekadar isu belaka. Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps itu tampaknya sudah mengetahui hal tersebut.

Penampilan apik di musim lalu membuat Mbappe menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, ia santer dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid. Tapi, secara perlahan Madrid mundur dari perburuan tersebut.

Adalah ketertarikan PSG yang membuat Madrid enggan bersaing. Kini, kepindahan pemain berusia 18 tahun itu ke PSG pun tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Hal itu terungkap dari komentar Deschamps mengenai masa depan Mbappe.

“Ia berganti klub, tapi bertahan di Ligue 1. Masa depan akan bicara jika ia membuat keputusan yang bagus,” ungkap Deschamps jelang laga kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa melawan Belanda, Jumat (1/9/2017) dinihari WIB, dilansir Soccerway.

Rencananya, PSG akan terlebih dulu meminjam Mbappe selama semusim dari Monaco. Kesepakatan itu mewajibkan Les Parisiens merogoh kocek hingga 180 juta euro (Rp 2,8 triliun) di akhir musim 2017/2018.

Transfer tersebut akan menjadikan Mbappe sebagai pemain termahal kedua di dunia. Sebelumnya, PSG sudah membuat heboh saat merekrut Neymar dari Barcelona dengan biaya 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Salah satu bukti bakal merapatnya Mbappe ke PSG pun baru saja terungkap. Beredar foto Stevan Jovetic yang ambil bagian dalam sesi pemotretan pemain Monaco dengan mengenakan kostum nomor 10 yang sebelumnya milik Mbappe.



Source link