Beranda Sport Madrid Menang Besar, Ini Hasil Lengkap Liga Champions Rabu (22/11/2017) | Liga Champions

Madrid Menang Besar, Ini Hasil Lengkap Liga Champions Rabu (22/11/2017) | Liga Champions

15
0
BERBAGI


Di matchday ke-5 Liga Champions Real Madrid berhasil menang besar di kandang lawan.

Solopos.com, SOLO – Grup E hingga Grup H Liga Champions memainkan matchday kelima pada Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Dari hasil yang beragam, kemenangan Real Madrid enam gol tanpa balas saat bertandang ke APEOEL Nicosia lumayan menarik perhatian.

Tim dengan julukan Los Galacticos tersebut seolah-olah melampiaskan kemarahan karena di matchday sebelumnya harus menerima kekalahan 3-1 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Rabu dini hari, Cristiano Ronaldo Cs melawan klub asal Cyprus itu dengan kekuatan penuh.

Pelatih Zinedine Zidane memakai formasi 4-3-3 dengan menempatkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Lucas Vazques di lini depan. Madrid membuka keunggulan di menit ke-23 lewat sepakan Luka Modric. Pesta gol berlanjut hingga 4-0 di babak pertama. Di babak kedua, dua gol terjadi. Totalnya, Karim Benzema dan Ronaldo masing-masing mencetak dua gol, sisanya Modric dan Nacho Ferdandez.

Masih di grup H, Totenham Hostpur yang dua pekan lalu mampu membungkan Real Madrid melanjutkan permainan impresif. Bertandang ke kandang Borussia Dortmund, tim asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 1-2. Sempat unggul berkat Pierre-Emerick Aubameyang, Dortmund harus rela kehilangan poin melalui gol penyama kedudukan dari Harry Kane dan gol pembalik keadaan dari Heung-Min Son.

Dengan hasil matchday ke-5 ini Grup H masih dipimpin oleh Tottenham Hotspur dengan poin 13, diikuti Real Madrid dengan poin 10, Dortmund dan Apoel berada di posisi ketiga dan keempat dengan perolehan poin sama.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan Liga Champions, Rabu (22/11/2017);

Grup E

Spartak Mosco 1-1 Maribor

Sevilla 3-3 Liverpool

Grup F

Manchester City 1-0 Feyenord

SSC Napoli 3-0 Shakhtar Donetsk

Grup G

Besiktas 1-1 FC Porto

Monaco 1-4 RasenBallSport Leipzig

Grup H

APOEL Nicosia 0-6 Real Madrid

Borussia Dortmund 1-2 Tottenham Hotspur



Source link