Home Sport Seri lawan Maribor, nasib Spartak ke-16 Besar Liga Champions di ujung tanduk

Seri lawan Maribor, nasib Spartak ke-16 Besar Liga Champions di ujung tanduk

15
0
SHARE


Jakarta (ANTARA News) – Gol pada menit-menit terakhri dari Jasmin Mesanovic membatalkan kenyarismenangan Spartak Moskow yang menciptakan gol pada menit 82 lewat Ze Luis, telah memastikan Maribor menahan seri 1-1 melawan tuan rumah Spartak Moscow dalam Liga Champions yang berlangsung Rabu dini hari WIB.

Hasil ini membuat Spartak harus menggantungkan harapan pada pertandingan fase grup Liga Champions Grup E melawan Liverpool di Anfield beberapa hari ke depan.

Spartak terlihat akan menang ketika Ze Luis menjaringkan bola ke gawang Maribor. Namun Mesanovic melepaskan tendangan jarak dekat yang menyamakan kedudukan dan sekaligus membuat Sevilla dan Liverpool punya peluang lebih besar lolos ke 16 Besar.

Sebaliknya Maribor sudah pasti gagal melewati fase grup.

Spartak seperti tidak menyadari arti penting pertandingan ini di mana para pemain asuhan Massimo Carrera jarang sekali mengancam lawan, bahkan hampir diungguli Maribor pada awal babak kedua ketika tendangan Marko Suler membentur tiang gawang Spartak.

Delapan menit menjelang waktu normal 90 menit pertandingan usai, gol Ze Luis membuat Spartak terlihat bakal memenangkan laga ini untuk maju ke babak knockout dengan menyisakan satu laga lagi.

Tetapi Mesanovic menyelamatkan Maribor dari kekalahan pada dua menit menit tambahan babak kedua. Hasil ini membuat Spartak satu poin di bawah Sevilla dan dua poin di bawah Liverpool.

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017



Source link