Beranda Sport LIGA 2 : Hanya Butuh Seri, PSIS Tampil All Out. Berikut Susunan...

LIGA 2 : Hanya Butuh Seri, PSIS Tampil All Out. Berikut Susunan Pemainnya… | Semarang

35
0
BERBAGI


Liga 2, PSIS Semarang hanya membutuhkan hasil seri dari PSPS Riau demi memuluskan langkah ke semifinal.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang memang hanya membutuhkan hasil seri saat menghadapi PSPS Riau pada laga penentuan Babak 8 Besar Liga 2 Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (21/11/2017). Kendati demikian, itu bukan alasan bagi skuat berjuluk Mahesa Jenar tampil setengah-setengah.

Skuat besutan pelatih Subangkit itu tetap akan tampil dengan kekuatan penuh. Mayoritas pemainyang membawa PSIS Semarang melibas PS Mojokerto Putra 3-0, akhir pekan lalu, tetap akan dimainkan saat menghadapi Asykar Bertuah, julukan PSPS Riau.

Di posisi penyerang, PSIS akan menggandalkan barisan pemain yang pernah merasakan kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, yakni Aldaier Makantindu, Melcior Majefat, dan Rifal Lastor.

Sementara di posisi gelandang, Subangkit akan memainkan M. Yunus berduet dengan Ahmad Agung dan Hari Nur Yulianto. Sedangkan di posisi belakang, Ali Khumaedi akan dimainkan menggantikan posisi yang ditinggalkan Rio Saputra karena menerima hukuman akumulasi kartu.

Ali akan bahu membahu menjaga pertahanan PSIS Semarang bersama Haudi Abdullah, Safrudin Tahar, dan Taufik Hidayat. Sementara, posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada Aji Bayu.

Sementara di posisi cadangan, Subangkit menempatkan deretan pemain yang tak kalah kualitas seperti Feri Bagus, M. Tegar Pribadi, Nanang Wahyu, Adit Wafa, Erik Dwi, Andrid Wibawa, dan Sholihul Islam.

Dengan susunan pemain itu, PSIS Semarang pun berharap mampu meraih minimal satu poin dari PSPS Riau. Dengan torehan itu, PSIS Semarang pun bakal melaju ke Babak Semifinal Liga 2.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI



Source link