Home Sport Sragen Pecah Rekor GPN, Menpora Gowes Pakai Pakaian Pejuang

Sragen Pecah Rekor GPN, Menpora Gowes Pakai Pakaian Pejuang

15
0
SHARE


jpnn.com, SRAGEN – Ajang Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 akhirnya memasuki etape terakhir.

Daerah yang menjadi titik pelaksanaan ke-90 sejak dimulai pada Mei lalu adalah Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, pada Minggu (19/11).

Pelaksanaan Gowes ini menjadi sangat istimewa karena memecahkan rekor gowes di kota-kota sebelumnya. Secara resmi, ada total 15.342 peserta yang ambil bagian dalam ajang bersepeda ini.

Mengambil start di jalan depan Stadion Taruna, Sragen, antrean pegowes mencapai lebih dari 2 kilometer sampai dengan alun-alun utara Sragen.

Jalanan di Kota Sragen, menjadi sungai manusia yang memanjang dari selatan ke utara.

Suasana menjadi semakin istimewa, setelah Menpora Imam Nahrawi tiba dengan dandanan unik, mengenakan sepeda onthel tua dengan baju khas pejuang 45 berwarna putih.

Kehadiran orang nomor satu di dunia olahraga tanah air tersebut membuat suasana menjadi semakin meriah. Tak ayal, warga langsung berebut untuk berfoto dengan Menpora.

Sebelum memulai start, Menpora dalam sambutannya mengakui cukup nyaman dengan pakaian yang dipakainya. Dia menyebut, sepeda sebagais arana transportasi pada masa perjuangan benar-benar dirasakannya karena memakain pakaian tersebut.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here