Beranda Sport Persebaya Tidak Peduli Siapa Lawan di Semifinal Liga 2

Persebaya Tidak Peduli Siapa Lawan di Semifinal Liga 2

102
0
BERBAGI


Persebaya Tidak Peduli Siapa Lawan di Semifinal Liga 2 – Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Bandung – Persebaya Surabaya memastikan satu tiket ke semifinal Liga 2 setelah meraih dua kemenangan pada delapan besar Grup Y Liga 2. Mereka mengalahkan PSIS Semarang dan PSPS Riau.

Selanjutnya, Persebaya bakal menghadapi PSMS Medan atau Martapura FC yang lolos dari Grup X.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengatakan anak asuhnya siap menghadapi siapapun untuk menggenggam tiket promosi ke Liga 1.

“Yang penting kita sudah lolos. Masih sisa satu pertandingan. Tapi kita bisa lebih enjoy dan rileks. Untuk sampai semifinal, siapa saja lawan, kita akan usaha untuk bisa lolos ke final,” kata dia.

Alfredo Vera mengaku memiliki beberapa pekerjaan rumah pada fase akhir promosi nanti. Dia harus membenahi organisasi permainan, termasuk lini depan Persebaya.

Rencana Rotasi

Untuk itu, dia berencana melakukan perombakan pada partai tidak menentukan melawan PS Mojokerto Putera. Dengan begitu, Alfredo Vera berhadap menemukan komposisi ideal untuk laga semifinal.

“Mereka yang jarang tampil bersama akan kita coba pada latihan, dan mungkin di pertandingan. Ada beberapa pemain yang sudah inti. Sedangkan yang lain masih bisa rotasi,” katanya.

“Tapi, kita fokus apa yang Persebaya lakukan untuk bisa ke final. Kami akan berlatih keras demi mencapainya,” pungkas Alfredo Vera.

Persaingan Grup Y

Persebaya menumbangkan PSPS 1-0 pada laga terakhir, Sabtu (18/11/2017). Gol tunggal diciptakan Rizhadi Fauzi di menit ke-86 lewat tandukan keras.

Dengan kemenangan ini, Persebaya memastikan lolos ke semifinal. Bajol Ijo juga masih menyisakan satu pertandingan melawan PS Mojokerto Putra, Selasa (21/11/2017).

Persebaya memimpin kelasemen Grup Y dengan raihan enam poin. PSIS Semarang menyusul lewat tiga angka. Sementara PSPS Riau dan PS Mojokerto Putra belum mendapat nilai.

Pelatih Bali United Prediksi Persela Tak Main Bola Atas

Ini Cara Persela Kejutkan Bali United

‘;
htmlcode += ‘

Produk Rekomendasi

‘;
htmlcode += ‘

‘;
for (var i in json.products) {
if (i >= products_count) break;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += ‘‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += “http://bola.liputan6.com/”;
htmlcode += “http://bola.liputan6.com/”;
htmlcode += ‘

‘;
}
htmlcode += “http://bola.liputan6.com/”;
htmlcode += ‘

‘;
for (i in json.impression_pixels) {
htmlcode += ‘‘;
}
div.innerHTML = htmlcode;
};




Source link