Beranda Sport Conte: Chelsea Belum Menyerah Kejar Manchester City

Conte: Chelsea Belum Menyerah Kejar Manchester City

31
0
BERBAGI


London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui jika posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League sulit dikejar. Meski begitu, Conte memastikan timnya belum menyerah dan berambisi menyalip The Citizens. 

“Manchester City bermain sangat bagus. Anda akan sangat sulit untuk mengejar jika mereka terus bermain dengan cara seperti saat ini. Tidak hanya Chelsea, itu juga akan menjadi sulit bagi semua tim yang mencoba meraih gelar,” kata Conte.

“Akan tetapi, menurut saya tim-tim besar di Premier League harus mencoba menggusur Manchester City. Kami harus mencoba bertarung hingga akhir. Namun, tentunya itu tidak akan mudah karena Manchester City sangat kuat,” ujar Conte.

Manchester City belum terkalahkan dari 11 pertandingan Premier League musim 2017-2018. Pasukan Pep Guardiola itu meraih 10 kemenangan dan sekali imbang.

Torehan tersebut membuat Sergio Aguero dan kawan-kawan menuai 31 poin dan berada di peringkat pertama klasemen liga. Mereka unggul delapan poin dari Manchester United yang menghuni urutan kedua.

Performa impresif Manchester City berbanding terbalik dengan Chelsea. Skuat London Biru telah menelan tiga kekalahan dari 11 pertandingan Premier League musim ini. Mereka pun kini berada di peringkat keempat klasemen dengan nilai 22. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Source link