Beranda Sport Kahn Yakin Ter Stegen Bisa Gantikan Neuer

Kahn Yakin Ter Stegen Bisa Gantikan Neuer

26
0
BERBAGI






Munich – Marc-Andre Ter Stegen menunjukkan penampilan oke bersama Barcelona. Kemampuan itu yang membuatnya diyakini bisa mengisi posisi Manuel Neuer di timnas Jerman.

Neuer saat ini sedang menepi karena mengalami cedera parah. Dia mengalami patah tulang telapak kaki, hingga harus menepi hingga bulan Januari 2018.

Saat Neuer absen, posisi kiper timnas Jerman diserahkan pada Ter Stegen. Bersama Los Cules saat ini, dia sedang mencatatkan laju yang ke.

Di Liga Spanyol, Barca belum menekan kekalahan. Mereka mencatatkan 10 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Sembari itu, mereka juga mencatatkan sebanyak delapan kali clean sheet.

Eks pemain timnas Jerman, Olivier Kahn, yang mengungkapkan kepercayaan tinggi pada Ter Stegen itu. Dia juga yakin bahwa secara tradisi, Die Mannschaft selalu punyai kiper jempolan.

“Secara kebiasaan, kami mempunyai penjaga gawang yang kuat di Jerman, bahkan dengan pemain nomor satu harus menepi,” kata Kahn di Soccerway.

“Pada tahun 2010, Rene Adler seharusnya menjadi kiper pertama Jerman dan harus menepi dari turnamen karena cedera, dan itu merupakan saat munculnya Manuel dan menjalani Piala Dunia yang sensasional.”

“Jadi, saya juga akan mempercayai penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen bakal bisa mengisi posisi itu, andai Manuel Neuer tak bisa pulih tepat waktu, untuk bermain di Piala Dunia.”

“Tapi, Anda harus berpikir satu hal; untuk saya, Manuel Neuer, di saat ini, merupakan kiper terbaik dunia dan siapa yang suka untuk menepikan kiper terbaik dunia?” eks kiper Bayern Munich itu menanyakan.

(cas/mfi)




Source link