Home Sport PSSI Panggil 30 Pemain untuk Uji Coba Timnas Indonesia

PSSI Panggil 30 Pemain untuk Uji Coba Timnas Indonesia

18
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Jelang tiga laga uji coba Timnas Indonesia, PSSI telah memanggil 30 nama pemain Timnas U-23. Pemain akan menjalani pemusatan latihan mulai 14-25 November 2017.

Pemusatan latihan ini akan difokuskan untuk para pemain U-23 yang akan melakoni test event Asian Games, Februari 2018.

PSSI mengagendakan uji coba Timans U-23 melawan Timnas Suriah U-23, Rabu (16/11) dilanjutkan dengan Timnas Indonesia menghadapi Timnas Suriah U-23, Jumat (18/11) dan Timnas U-23 menghadapi Guyana, Sabtu (25/11).

“Luis Milla memanggil pemain U-23 untuk seluruh komposisi pemain untuk uji coba, lalu kemudian di sela-selanya dihadiri pemain senior, karena Asian Games (regulasi) boleh memakai pemain senior. Pemain (senior) akan dirotasi (yang dipanggil). Kalau komposisi pemain (presentase-nya) untuk uji coba diserahkan kepada Luis Milla,” kata Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI yang ditemui CNNIndonesia.com di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (6/11).

Setelah berkumpul di Karawaci pada, Selasa (14/11) Timnas U-23 bakal langsung menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sampai laga uji coba digelar. Selanjutnya, timnas akan menjalani pemusatan latihan di Karawaci.

“Total, (pemain) yang dipanggil ke Timnas 30 pemain, jumlah itu sudah termasuk tambahan pemain senior. Ada beberapa pemain senior yang dipanggil lagi mungkin ke depannya untuk pemusatan latihan,” ucapnya.

Tisha mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan pemanggilan pemain yang akan mengikuti pemusatan timnas ke beberapa klub, Selasa (6/11).

“Insya Allah dalam 1-2 hari ke depan sudah ada jawaban (dari klub soal pemain). Setelah itu, kami akan rilis saat kompetisi Liga 1 selesai. Karena sekarang sedang dalam pekan krusial (Liga 1),” jelas Tisha. (ptr)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here