Home Health Ini Sejumlah Penyebab Miss V Kering Saat Berhubungan…

Ini Sejumlah Penyebab Miss V Kering Saat Berhubungan…

17
0
SHARE


JAKARTA – Miss V yang kering bisa mengurangi kenikmatan saat berhubungan seks. Pasalnya, kondisi ini membuat suami akan mengalami kesulitan melakukan penetrasi hingga bisa meningkatkan risiko Miss V menjadi lecet.

Dilansir dari Your Tango, pakar kesehatan seksual Michele Brookhaus menjelaskan, Miss V kering bisa disebabkan oleh beberapa hal. Namun sebagian besar kasus, kondisi ini disebabkan oleh masalah psikologis yang berhubungan dengan kondisi kejiwaan.

Salah satunya rasa bosan yang menyebabkan Miss V menjadi kering. Bosan yang diraskan para wanita pun tak selalu berhubungan dengan pasangan namun bisa terkait dengan kehidupan sehari-hari.

Selain itu, rasa sedih dan kesal yang berkepanjangan juga bisa menyebabkan Miss V menjadi kering. Sebab hormon-hormon wanita akan menjadi tidak teratur ketika mengalami kesedihan dan kekesalan yang berkepanjangan.

“Jika ini terjadi, cobalah berbagai dengan orang yang Anda percaya. Siapa tahu dengan suasana hati yang lebih baik gairah bisa kembali meningkat,” kata dia.

Faktor psikologis lainnya adalah stres. Stres dapat membuat diri Anda menjadi gelisah dan cemas, sehingga mempengaruhi gairah bercinta. Sementara kondisi fisik wanita bisa menurun saat mengalami stres, termasuk dalam urusan seks.

“Coba bicara dengan diri Anda sendiri, dan tanyakan apakah Anda sedang stres. Jika iya, ambil waktu 5 menit untuk melakukan peregangan di bagian perut dan dada Anda,” ujar dia.

(alv)



Source link